Nonton Anime Black Clover 2017 Episode 55 ONGOING

Admin | | , , ,
Sipnosis: Asta dan Yuno ditinggalkan di gereja yang sama pada hari yang sama. Dibesarkan bersama sebagai anak-anak, mereka mengetahui tentang "Raja Penyihir" - sebuah gelar yang diberikan kepada penyihir terkuat di kerajaan - dan berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk posisi Raja Penyihir berikutnya. Namun, saat mereka dewasa, perbedaan mencolok antara keduanya menjadi nyata. Sementara Yuno mampu menggunakan sihir dengan kekuatan dan kontrol yang luar biasa, Asta sama sekali tidak bisa menggunakan sihir dan dengan putus asa mencoba membangunkan kekuatannya dengan berlatih secara fisik. Ketika mereka mencapai usia 15 tahun, Yuno dianugerahi Grimoire yang spektakuler dengan semanggi empat daun, sementara Asta tidak menerima apapun. Namun, tak lama kemudian, Yuno diserang oleh seseorang bernama Lebuty, yang tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Grimoo dari Yuno. Asta mencoba untuk melawan Lebuty, tapi dia kalah bersaing. Meski tanpa harapan dan di ambang kekalahan, ia menemukan kekuatan untuk terus berlanjut saat ia mendengar suara Yuno. Melepaskan emosi batinnya dalam kemarahan, Asta menerima semanggi lima daun Grimoire, sebuah "Clover Hitam" yang memberinya cukup kekuatan untuk mengalahkan Lebuty. Beberapa hari kemudian, kedua teman itu menuju ke dunia, keduanya mencari tujuan yang sama-untuk menjadi Raja Penyihir!

Nonton dan Download "Black Clover" Subtitle Indo 

( ONGOING )


Judul Asli: Black Clover
Tipe: TV
Total Episode: Unknown
Status: Ongoing
Skor: 6.68
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Durasi: 24 menit per episode

Streaming Nonton Anime Black Clover Sub Indo Terbaru !

Situs dengan Nonton Anime Sub Indo terbaru, dan juga terlengkap dengan berbagai macam cerita yang membuat kalian ingin nonton lagi dan lagi, dari Animecrown88 yang akan menyajikan berbagai macam Film Anime Sub Indonesia yang dapat kalian akses memalui smartphone / gadget cangih yang anda sayangi.

Sekarang tidak perlu lagi menonton melalui PC warnet, kalian bisa tonton sepuasnya di mana saja dan kapan saja, situs dengan Anime Subtitle Indonesiaterlengkap yang di ambil dari berbagai macam sumber terbarunya !
Anime Indo dengan berabgai server terbaru tanpa lemot, seperti Samehadaku, Nanime, Meownime, Meguminime, Oploverz yang dapat tersaji lengkap dengan berabgai macam Movie Anime Sub Indo.
Tonton serunya pertualangan para Waifu dan juga Waibo kalian, hanya di Animecrown88 dengan sajian Streaming Anime Terbaru yang paling hangat.

Related Post

0 Comments for "Nonton Anime Black Clover 2017 Episode 55 ONGOING"